Ini Dia 10 Poliklinik Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat

Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat didirikan pada tahun 1918 yang sekarang berada dibawah naungan PT. Pelni. Rumah Sakit Pelni memiliki Visi menjadi Rumah Sakit terbaik dan terpercaya, dengan Misi memberi pelayanan yang berkualitas, terjangkau, lingkungan yang hijau dan nyaman untuk membantu proses penyembuhan pasien.

Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat

1. Poliklinik bedah merupakan poli yang menangani pengobatan penyakit dan luka dengan menggunakan metode bedah (operatif).

Medical Procedure:

Orthopaedi dan Traumatologi.
Bedah Saraf.
Bedah Anak.
Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik.
Bedah Onkologi.
Bedah Umum.
Urologi.
Bedah Digestif.
Bedah Toraks Kardiovaskular.
Bedah Vaskuler dan Endovaskuler.
Bedah Mulut dan Maksilofasial.
Bedah Kepala Leher.
Orthopaedi dan Traumatologi - Spine.
Bedah Orthopaedi.

2. Poliklinik jantung dan pembuluh darah berkaitan dengan mencegah, mendiagnosis, dan melakukan pengobatan berbagai penyakit kardiovaskuler seperti tekanan darah tinggi sampai serangan jantung. Medical Procedure:

Jantung.
Pembuluh Darah.
Kateterisasi Jantung dan Otak.

3. Poliklinik Penyakit Kulit dan Kelamin berfokus untuk menangani masalah kesehatan pada kulit dan kelamin seperti alergi kulit, infeksi jamur, herpes zoster (cacar api/cacar ular), Psoriasis (penumpukan sel kulit mati), kanker kulit dan juga beberapa permasalahan kelamin seperti penyakit menular seksual.

Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik.
Kecantikan.
Bedah Kulit.
Dermatosis.
Konsultasi.

4. Poliklinik Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (Paru).
Poliklinik ini juga dikenal sebagai Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi atau kedokteran dada dan respiratory medicine/kedokteran respirasi. Ilmu kedokteran ini merupakan cabang dari ilmu kedokteran penyakit dalam yang melibatkan saluran pernafasan baik karena gangguan paru-paru maupun sistem pernafasan. Medical Preocedure:

Pulmonologi Intervensi dan Gawat Darurat Napas.
Asma dan PPOK.
Infeksi.
Paru Kerja dan Lingkungan.
Konsultasi.

5. Poliklinik saraf memiliki kaitan dengan penanganan kelainan pada sistem saraf manusia, dimana seorang neurolog menangani pasien dewasa dengan mendiagnosis, memberikan perawatan pada pasien yang memiliki kelainan syaraf. Kelainan dan terganggunya sistem saraf dapat menyebabkan gangguan pada sebagian maupun seluruh fungsi tubuh.

Saraf.
Konsultasi.

6. Poliklinik Gigi Umum merupakan praktisi kesehatan yang meliputi tindakan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif terhadap kondisi gigi dan mulut pasien.

Dental X-Ray.
Gigi Umum.
Dental Cosmetic.
Konsultasi.

7. Poliklinik Gizi berfokus pada mengupayakan pengembangan dan keilmuan gizi berstandar internasional dengan mempelajari hubungan antara makanan dan zat-zat gizi dengan kesehatan dan penyakit -penyakit terkait gizi. Medical Procedure:

Gizi Umum.
Konsultasi.

8. Poliklinik Mata berfokus pada penanganan mata manusia dengan melakukan pemeriksaan, pencegahan terhadap kerusakan, cedera, gangguan penglihatan dan penyakit mata

Mata Umum.
Lasik.
Operasi Katarak.

9. Poliklinik Penyakit Dalam
Poliklinik Penyakit Dalam berfokus pada penanganan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan masalah kesehatan pada organ tubuh bagian dalam yang diderita. Poliklinik ini biasanya hanya menangani pasien orang dewasa hingga lansia namun tidak dapat melakukan proses pembedahan untuk mengobati penyakit yang dialami.

Endokrin-Metabolik-Diabetes.
Ginjal-Hipertensi.
Geriatri.
Alergi-Immunologi Klinik.
Reumatologi.
Pulmonologi.
Penyakit Tropik-Infeksi.
Psikosomatik
Kardiovaskular.
Hematologi-Onkologi Medik.
Hepatologi.

10. Poliklinik Kandungan dan Kebidanan juga sering disebut sebagai Obstetri dan Ginekologi. Polklinik ini berfokus pada penanganan proses kehamilan pada seorang Ibu hingga proses persalinan.

Kebidanan.
Kandungan.
Konsultasi.

Diatas adalah sepuluh poliklinik di Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat agar Anda tidak salah penanganan Dokter Spesialis.

0 Response to "Ini Dia 10 Poliklinik Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat"

Post a Comment