10 Daftar Rekomendasi Sweater Pria Polos Murah

Daftar Rekomendasi Sweater Pria Polos Murah

Ada yang menarik jika cuaca dingin mulai datang, yakni pakaian khas musim dingin. Mulai dari jaket stylish, hoodie, hingga sweater rajut sudah jadi andalan para pria untuk tampil gaya sekaligus melindungi suhu tubuh dari cuaca ekstrim. Di Indonesia, cuaca dingin memang tidak ekstrim seperti di negara 4 musim.

Tetapi, ketika hujan datang kamu juga memerlukan sebuah sweater rajut untuk menghangatkan badan saat menjalani aktivitas. Kamu mungkin berpikir tidak akan pernah bisa memakai sweater rajut ketika musim panas bukan? Nah, untuk mengatasi musim dingin maupun panas, ada beberapa jenis sweater yang bisa kamu sesuaikan. Yuk, intip daftar jenis sweater berikut ini, yuk.

1. Sweater polos model v-neck

V-neck terbilang cukup penting dalam pakaian pria. Tidak sulit untuk memahami mengapa sweater polos model v-neck sangat serbaguna. Kamu bisa memakainya di atas kemeja dan dasi atau bahkan di bawah jas. Selain gaya formal, kamu bisa memadukannya dengan jeans atau sepatu chukka untuk tampilan kasual sehari-hari.

Selain dapat menjadi lapisan terluar dari pakaian kasual, kamu juga akan merasa hangat memakai sweater v-neck dengan layering yang pas dibanding mengenakan sweater saja. Sweater v-neck dan kemeja juga dapat membantu kamu mempertahankan citra profesional ketika bertemu dengan klien dan kolega. Sweater v-neck berkisar Rp100 ribuan.

2. Sweater crew-neck polos

Sedetik dekat dengan v-neck, leher crew neck juga sangat fleksibel dan abadi. Seperti halnya v-neck, crew neck bervariasi dalam segala hal mulai dari kain, berat bahan, hingga warna, dan pola, yang berarti kamu bisa memiliki lusinan sweater ini. Crew neck cenderung terlihat sedikit lebih preppy dibanding v-neck. Lehernya yang berbentuk bulat, dirancang dengan jahitan sempit yang disebut dengan ribbing.

Crew neck dapat membuat pakaian kantor kamu lebih keren dan berwibawa. Jika kamu tidak menyukai sweater crew neck polos karena akan terlihat seperti kaos lengan panjang biasa, kamu bisa memilih basic pattern seperti striped agar lebih menarik. Garis-garis akan menambah karakter pada sweater dan membantu kamu jadi lebih bergaya. Sweater crew neck polos berkisar Rp 60 ribuan.

3. Sweater rajut jenis shawl collar cardigan

Sweater rajut jenis shawl collar cardigan merupakan favorit para pria Perancis. Selain nyaman, kamu bisa mengatasi suhu ketika memakai kardigan ini. Menutup semua kancing ketika musim dingin, atau melepas semua kancing ketika udara terasa panas! Semua tergantung dengan situasi dan bisa kamu sesuaikan. Selain itu, efek shawl pada kerah dapat membuat pria semakin tampan dan juga makin stylish. Kamu bisa memadukan shawl cardigan dengan jeans, kaos polos, dan sneakers. Dijamin gaya kamu akan terlihat jauh lebih keren dibanding dengan memakai jaket denim. Sweater shawl collar cardigan berkisar Rp 265 ribuan.

4. Sweater rajut jenis shawl collar pullover

Berbeda dengan cardigan syal, sweater dengan kerah syal sedikit lebih formal dan biasanya dipakai para pria yang ingin melampaui tampilan yang "smart". Karena sudah memiliki kerah, kamu bisa memakai sweater ini saja tanpa takut terlihat monoton. Mungkin kaos dalam harus kamu pakai ya, agar keringat tidak menyerap sweater. Shawl collar pullover berkisar Rp 200 ribuan.

5. Cardigan polos

Jangan pernah membuat kesalahan dengan memakai cardigan bersama kemeja putih polos. Karena kamu akan terlihat seperti anak sekolahan! Cara terbaru mempertahankan penampilan yang pas dan serasi yang sama klasiknya adalah melapisinya dengan kaos polos, dan checkerboard blazer.

Selama bertahun-tahun, cardigan basic selalu mendapat reputasi buruk karena membuat pria terlihat lebih tua. Untungnya, para aktor seperti Dwyane Wade, Lebron James, dan Ryan Reynolds membuat cardigan menjadi keren lagi. Cardigan polos berkisar Rp 60 ribuan.

6. Turtleneck polos

Jenis sweater ini terkenal di era 70-an, tentu saja kamu akan mendapatkan tampilan yang klasik. Tetapi turtleneck tidak kalah keren dan maskulin dengan jenis sweater yang lain. Setelah membaca artikel ini, dijamin kamu pasti ingin mengoleksi sweater turtleneck ini.

Pastikan kamu memulai koleksi dari warna-warna netral seperti coklat, biru, hitam dan putih. Kamu bisa memadukan model sweater ini dengan jaket kulit atau dengan sweater crew neck! Turtleneck polos berkisar Rp 40 ribuan.

7. Sweater polos resleting

Nah, yang satu ini adalah varian sweater yang tidak terlalu umum. Tapi sangat cocok dipakai untuk melapisi kemeja. Jika kamu mencari tampilan yang sedikit formal, kamu bisa memilih varian sweater resleting yang satu ini. Outer ini sering banget dipakai pria sebagai luaran untuk menutupi kemeja saat pergi ke kantor. Bisa banget nih untuk mengganti jaket parasut yang sudah ketinggalan zaman. Sweater polos resleting berkisar Rp 160 ribuan.

8. Sweater polos rugby

Beberapa waktu belakangan ini, cara berpakaian ala 90-an kembali jadi tren untuk pria. Salah satu pakaian yang identik dengan era tersebut adalah kemeja rugby. Sesuai namanya, atasan yang bentuknya tidak jauh berbeda dengan baju polo tersebut memang terinspirasi dari cabang olahraga. Itu yang membuat sweater rugby memiliki ciri khas rapi dan juga sporty.

Artinya, beragam gaya bisa pria terapkan lewat sweater rugby ini untuk memberikan kesan klasik. Kamu cukup melengkapi penampilan dengan celana jeans dengan detail tambahan washed dan sepatu sneakers klasik seperti Converse All Star. Agar penampilan tidak terlihat monoton dan membosankan, kamu bisa beri sentuhan warna pada penampilan lewat luaran seperti jaket jeans. Sweater polos rugby berkisar Rp 80 ribuan.

9. Sweater polos cable knit

Sweater rajut polos dengan pola cable atau biasa disebut cable knit dapat menjadi investasi pakaian yang akan selalu menyelamatkan kamu dari gaya monoton. Warna hitam, hijau tua, navy, merah, atau krem dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamu cukup memadukannya dengan celana chino atau jeans, dan pilih sepatu favorit yang paling nyaman kamu pakai! Sweater polos cable knit berkisar Rp 175 ribuan.

10. Sweater polos waffle knit

Hampir mirip dengan cable knit, waffle knit hanya berbeda pada bentuk tekstur kotak-kotak dan cocok buat pria yang lebih suka dengan tekstur simpel. Motif waffle tidak akan pernah membosankan dan cenderung lebih ringan dibanding dengan sweater lainnya. Jadi, kamu tidak akan berkeringat ketika sepanjang hari memakai sweater ini. Sweater polos waffle knit berkisar Rp 330 ribuan.

Nah, demikian pembahasan kami kali ini mengenai 10 Model sweater rajut pria polos termurah. Semoga artikel diatas dapat menjadi referensi kamu untuk membeli sweater, semoga bermanfaat.

0 Response to "10 Daftar Rekomendasi Sweater Pria Polos Murah"

Post a Comment